Rabu, 03 Februari 2016

Haii...
  Selamat siang, saya Novitri Aulia dari Akademi kebidanan Bina Husada Tangerang. Hari ini saya sedang melakukan UAS (Ujian Akhir Sekolah). Hari Senin tanggal 01 juni 2015 ulangan ASKEB (Asuhan Kebidanan Kehamilan), KDK II, serta ujian komputer dengan pak Muksin dan pak Supriyanto. Hari ini sangat melelahkan, karena semalaman saya begadang untuk belajar. 

   Hari ini sangat melelahkan tapi dengan adanya dukungan dari orang tua, serta tekad saya agar saya terus berjuang dan bisa membuat kedua orang tua saya menangis akan kebahagian, bukan karena menangis akan kepedihan. Ujian hari ini ada yang susah dan ada juga yang mudah. akan tetapi lebih banyak yang susah. Tetapi hal itu membuat saya penasaran akan keberhasilan. Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Asalkan berusaha, bersungguh-sungguh serta bekerja keras dan tekad yang kuat.

    Senyuman kedua orang tua adalah kado terindah bagi saya, kebahagiaan mereka adalah sesuatu hal yang tak pernah bisa dilupakan. 
   UAS Tanggal 01 juni 2015 teori tentang ASKEB, KDK II dan Komputer. Dan dilanjutkan pada tanggal 11-12 juni 2015. dari tanggal 03-05 ujian praktek kehamilan. Dan tanggal 8-10 juni 2015 ujian praktek KDK II. UAS kali ini sangat membuat saya pusing. Akan lebih baiknya jika tidak mengeluh. mengeluh apabila tidak berusaha tidak akan mengubah keadaan sedikit pun.
   Berusaha terus menerus dan jalani semuanya seperti air yang mengalir itu lebih baik. Jika ada hambatan dalam belajar mintalah bantuan terhadap teman yang lain. hidup ini tidak akan terlepas dari bantuan orang lain. Karena hidup harus bersosialisasi dan saling membantu satu sama lain. 
   Jadilah pribadi yang tegar, berusaha dan tetap semangat. Semua usaha tidak akan pernah sia-sia. Tanpa kita sadari setiap hari pasti akan mendapatkan pembelajaran yang tidak pernah terduga. 



Ingatlah bahwa kedua orang tua selalu mendo'akan anaknya yang terbaik. Jadilah anak yang bisa membuat kedua orang tua bangga akan kerja keras yang selalu diusahakan.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar